Me vs Bunglon :D

Baru pulang kuliah nuii………..

Pagi ini.. aku telat masuk kampus.. gak tanggung2, aku telat ampe 1jam.. 😀

Karena kehujanan, kaga mandi… 😥

Alhamdulillahnyaaaa……. pas ijin masuk ma dosen.. dosennya masi ngijinin buat ikut kul……… ^_^

Pergantian makul, ternyata waktunya muur..

biasanya c aku langsung cabut kekos.. tapi karena cuaca tidak mendukung alis mendung n prediksi bakalan ujan deress.. aku putusin buat ikut di kost temen yang deket ma kampus.. n ternyata hujan deres beneran…..

N tiba2 dosen ngedadak minta masuk,. halaaah…………..

Udah gitu, nungguuu lageee…. arrggghhh………

Ada waktu solat 15menit.. alhamdulillaaah……. bisa sholat dhuhur…

Sehabis kuliah selese.. lanjut post test makul Asuhan Komunitas..

Cuma ber empat.. karena kita kelompok susulan.. dan salah satunya c bunglon……

Pas cari tempat duduk.. dia milih yang sebelahan ma aku.. ternyata bener.. dia mau nyontek..

Mau egoiss.. itu bukan sifat ku..

Mau cuek.. acuh.. itu juga bukan sifat ku.. yawda deh.. pasrah…….. dia nyontek..

jantung berdegup cepat.. g tenang bgt mau ngerjain ne ujian.. malesnya bukan maen.. enak di lo g enak di gue..

Rasanya.. aku seperti orang yang jahat..

Namun, aku juga tak mungkin begini..

Aku g pernah sampai berniat untuk gois sama kamu sebelumnya.. selama aku bisa ngerjain.. aku bisa.. kamu minta tolong.. minta nyontek.. aku pasti g pernah ngelarang.. bahkan lembar jawaban ujian biasa kamu ambil..

Namun n entah mengapa.. semenjak ahir2n ini kamu bersikap dan bertingkah seperti itu kepadaku.. aku benar2 tak ingin lagi bersama mu kawan..

Pergilah………………………………………………………………………………………………………………………………

BUNGLON..

“Tuhan bimbinglah hati nurani ku,. aku tak ingin menjadi seorang pribadi yang memiliki hati dengki..”

“Tuhan.. Ma’afkan aku.. ampuni aku..”

Tinggalkan komentar