Cinta terpendam, bikin penyakitan :o

Praktek kebidanan perdanaku suda selesai……. chyhuuy………….

Masuk kampus langsung diserang tugas…

Askeb menanti..  tugas laborat menanti….

uughh,… capee dech………

tenang.. Robb selalu bersamaQ…. ^_^

Stres tak berujung…

halaaa……

Itu semua karena banyak kejadian aneh dalam hidupku…..

Merada diri ini setengah manusia normal, setengah nya lage apa doonk?????????

au_ah gelap…. xixixiii

Dilanda hati yang tak tentu arah…

aaa LEBAY deh kamu..!!

Kemarin aku dengar siaran dari Uztad.D…

Beliau menyampaiykan bahwa…

“Cinta terpendam dapat menyebabkan penyakit”

Alloooh…… semoga tak sampay begitu…..

Karenaaa…. ada cinta,.

Bukan cinta c y….

mmmp…. lebih tepatnya ada rasa kagum n apa y????

Kalo aq pake kata harapan….. tepat g y???

au_ah gelaph.. xixixiii

yawdaa…… mending terang2n ajaa….

rasa ingin, harapan, hayalan, kagum, penasaran, dan yang lain, belum dapat ku jelaskan…

Tepatnya, pada saat papa pulang tahun kemarin di bulan Agustus,.beliau menyampaykan bahwa ada seorang pria beragama Muslim, memberi salam dan ingin kenal denganku…

awalnya aku mengatakan dalam lisan dan hatiku…

ngga aaah….. karena seorang pelayar….

rasanya hati belum memberi…

tapi….. serasa mendapat petunjuk dari ilahi…

sebelum berangkat praktik… tepatnya ahir desember kemarin.. ko aku ingin mengambil fotonya fia FB..

aku ambil 3 foto dari profilnya.. ku lihaaat terus dan merasa ada getaran yang tak tentu….

dan akupun mengatakan ingin mengenalnya lebiih….

sampay terbawa mimpi olehku….

aaa ceritaku kali ini berlebihaan…… >

tapiii aku g mampu mememdam sendirii…… ma’f, bagi kalian yang mengatakan bahwa ini adalha cerita lebay… tapi yang penting daku suda mengakuinya dari awal yaaa…….

teeruuuusss……

Mendekati ahir bulan Januari.. tepatnya pada tgl 23 Januari 2012……

Seseorang yang tak dapat kulupakan namun selalu ku  berusaha untuk tidak mengingatnya…

karenaa….

(tambahan untuk yang membaca)

Kalian tidak dapat melupakan seseorang… karena, mengatakan “aku harus melupakanmu” adalah hal yang bodoh.!!

Karena.. kalian tidak dapat melupakan seseorang kecuali kalian hilang ingatan…

Cukup kalian berkata…

“saya berusaha untuk tidak mengingat dia”

Ya.. dia kembali datang dan mengusik ingatanku…

namun, dia berjanji untuk tidak mengganggu lagi hidupku..

aku pegang kata2 itu…

dan alhamdulillaaah…. saya bisa menilai bahwa dia konsekwen dengan apa yang dia  katakan..

Dia hanya ingin tau nomor hp saya dan tidak menghubungi saya….^_^

terimakasih…. saya ucapkan… saya hargai… benar2 hargai kamu.. 🙂

Lepas dari itu…

saya ingin melanjutkan cerita hati saya….

“Satu untuk selamanya”

Aku uda pancing2 papa.. mama juga…

rasanya, kaya lum ada respon…

aku juga uda buka privasi dia dan cari tau tentang dia.. meski sedikit.. namun syukroon… sangatlah brmanfaat…. terimakasi y Robb… kau selalu briku petunjuk…

memang daku tak boleh su’uzon y….

aq merasa bahwa dia adalah pria baik2..

Y RobbQ…..

aq selalu berharap itu…

banyak cerita yang ku bagikan dengan adiku mengenai hal ini….

ternyata… saya menilai dia, dia orang yang menyenangkan.. menyegarkan.. taat kepadamu.. dekat dengan keluarga.. insyaalloh bertanggung jawab.. benar2 hati2.. jauh dari pikiran wanita.. benar2 aku gali privasinya dia.. rasanya, tak ada yang menyinggung seorang wanita ataupun hal2 yang membuat ke curiga mengenai wanita…

malah ada hal yang buatku kaget.. saat dia punya akun rahasia, mengatkan bahwa dia seorang wanita.. dan isinya tu sama cowo.. aku jadi negatif think.. jangan2 dia homo..??

Ooo alloh…. lagi2 aq selalu berkata bahwa “aku tak boleh su’uzon”

aqku percaya bahwa Engkau selalu temani dan bimbing aku.. Kau selalu briku petunjuk……. 🙂 🙂 🙂

Sampay detik ini.. aku selalu bertanya2 tentang dia..

“pria pilihan dari Allah..”

Namun…

Aku tak boleh berlebihan….

Aq harus ber istighfar….. “astaghfirulloooohaladzimmm….”

pikiranku tak boleh kotor…

karena, hanya akan mengurangi nilai ibadahku…

sholatku jadi tak khusyu… dzikirku jadi tak khusy…

semuanya jadi tak khusyu… >0

SEBEL…!!!

merasa jaid jauh dari RabbQ…..

jadi teringat, ada seorang uztad mengapdet status seperti ini…..

“mengingat hal2 selain \alloh akan membuat batin menjadi gelisah.. namun, banyak mengingat \alloh, akan membuat hati menjadi tenang”

Dana aku teringat komentQ… “pastinya uztad… karena sesungguhnya, pemilik hati ini hanyalah Alloh azawajalla”

Semua itu terbukti..

“Aq ingin kembali khusyu………..”

bimbinglah daku y Robb….

DoaQ :

Y Robb………..

kaulah yang memberi segala yang terbaik untuk umatmu……

Aku ingin mengenal dan selalu ada hubungan yang baik dengan pria itu……

sesuai dengan bimbinganmu…

“Mohon bimbingan Mu Ya Robb…”

“ingin seperti ini”

Tinggalkan komentar